Jumat, 09 Maret 2012

100 Days With You (Part 5)

***
“Besok gue ada study tour ke Yogya.Mungkin selama seminggu” ucap Ciko ketika sedang memarkir mobil nya digarasi rumahnya.
Lisa dan Ciko turun dari mobil itu.
“Ya udah.Pergi berapa lama pun gue nggak akan kangen.” Jawab Lisa dengan nada cuek.
“Jadi,sementara ini,lo pulang pergi naik bus atau angkot!”
Lisa mengangguk lalu pergi meinggalkan kakaknya.
DUA
Har ini hari libur. Lisa bebas tidur sampai kapan pun. Hari ini juga Ciko pergi study tour. Lisa membuka matanya dan dia kaget apa yang dia liat. Seorang cowok berwajah pucat berada didepan matanya. Cowok yang paling nyebelin!
“E..elo..  kok bisa disini? Elo dari mana tau rumah gue?” tanya Lisa kaget.
“Gue kesini karena elo!” ucap cowok itu.
“Karena gue?” tanya Lisa heran. Cowok itu mengangguk.
“Gue Farel” cowok bernama Farel itu memperkenalkan diri.
“Gue...” omongan Lisa dipotong oleh Farel.
“Elo Lisa Arista. Elo kelas 2-3 di SMA Surya Bhakti”
Lisa terkejut. Dia baru ketemu Farel pas di bus. Saat itu dia ngeselin banget.
“Gue bisa minta bantuan elo nggak?” tanya Farel pelan.
“Bantuan apa?” ucap Lisa yang nggak kalah pelan.
“Bantuin gue untuk bisa selamat dari koma.”
Lisa kembali terkejut mendengar apa yang diucapkan cowok itu. Lisa bukan dokter yang hebat kayak papa nya.
5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your coment here..!!! :D