Selasa, 06 Maret 2012

100 Days With You (Part 3)

Bus melaju menuju pemberhentian selanjutnya. Nggak berapa lama, bus sampai di halte dekat rumah Lisa. Setelah membayar ongkos, Lisa turun dari bus itu. Sekilas dia melihat cowok nyebelin itu  melihat ke arah dirinya. Tapi, ketika pandangan mereka bertemu, cowok itu memalingkan pandangannya.
***
Seorang cowok turun dari sebuah bus. Dia menyebrang jalan sambil mengenakan discman. Dia tidak mendengar kalau ada truk yang melaju kencang. Dia baru menyadari keberadaan truk itu saat truk itu berada beberapa meter dari tubuhnya.Dia tidak dapat menghindari lagi. BRUK!
Kecelakaan itu tidak dapat dihindari. Cowok itu terpental sejauh beberapa meter. Orang-orang segera berdatangan. Suasana menjadi ramai dan membuat jalanan macet. Beberapa menit kemudian, Ambulance datang. Cowok itu segera dipasangi selang oksigen dan segera dibawa kerumah sakit.
***
“Aduuh, badan gue sakit semua” ucap Lisa ketika selesai mandi.
“Mau gue pijitin nggak?” ucap seorang cowok yang saat itu ada disebelah Lisa.
“Nggak papa, nih, Cik?” kata Lisa. Cowok yang ternyata namanya Ciko itu menganguk. Lalu Lisa duduk disebelah Ciko. ”Pelan-pelan,yah!”
Ciko memegang kaki Lisa.Lalu,mulai memijit-mijit kaki Lisa.
“Enak nggak?” tanya Ciko.
Lisa mengangguk.Ciko kembali melanjutkan pijitannya. Belum puas dengan pijitan Ciko, telepon berbunyi. Lisa mengangkat gagang telepon itu.
“Halo,” kata orang diseberang.
“Eh, Papa, ada apa?” tanya Lisa.
“Hari ini, papa nggak bisa pulang. Ada pasien yang keadannya benar-benar gawat.”
3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your coment here..!!! :D