Selasa, 13 Maret 2012

100 Days With You (part7)

“Elo nggak malam mingguan? Lo nggak punya cowok, yah? Elo nggak laku, yah?” ledek Farel.
“Gue nggak punya pacar. Gue nggak pernah ngerasain apa yang namanya cinta. Gue belum mau mikirin soal cowok. Cinta apa itu cinta? Masih bocah aja, udah mikirin cinta. Nggak ada dalam kamus gue yang namanya cinta.” Kata Lisa curhat. Farel terkekeh mendengar curhatan Lisa.
“Curhat nih,ye...” ledek Farel. Lisa nggak peduli dengan ledekkan Farel. Dia melanjutkan permaianan gitarnya. Dia melantunkan sebuah lagu. Lagunya Acha ft. Irwansyah “Ada Cinta” judul lagu tersebut.
“Mengapa berat ungkapkan cinta, padahal ia ada.. dalam rinai hujan, dalam terang bulan, juga dalam sedu.. sedan.. mengapa sulit mengaku cinta, padahal ia terasa.. dalam rindu dendam.. hening malam, cinta.. terasa ada..”
Farel tersenyum mendengar Lisa menyanyi. “Suara lo boleh juga,”. Lisa hanya tersenyum tanda terima kasih. Sesaat kemudian, Farel ikut bernyanyi menyanyikan lagu tersebut.
“Nyanyikanlah kasih.. senandung kata hatimu.. sebab ku tak sanggup mengartikan getar ini.. sebab ku meragu pada dirimu..”
Lisa tersenyum. Farel keren juga kalau lagi nyanyi. “Suara lo boleh juga!” puji Lisa. Farel membalas tersenyum. Wiidiih, keren juga nih cowok kalo lagi senyum. Pikir Lisa. Lisa meletakkan gitarnya.
“Udahan mainnya?” tanya Farel lembut. Lisa mengangguk.
“Gue capek. Gue mau tidur dulu,” kata Lisa sambil ngeloyor pergi meninggalkan Farel sendirian di balkon. Tatapan Farel menerawang jauh.
“Lis, gue bisa minta bantuan elo nggak?” tanya Farel pelan. Nggak ada jawaban dari Lisa. “Elo udah tidur,yah.. good night. Have a nice dream..” ucap Farel lalu pergi. Lisa sebenarnya belum tidur. Dia hanya berpura-pura agar Farel pergi. Tapi, saat Farel pergi, entah mengapa matanya berkaca-kaca. “Perasaan apa lagi ini?” gumam Lisa pelan.
7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your coment here..!!! :D