Jumat, 23 Maret 2012

100 Days With You (part11)

“La, elo pernah denger nggak ada orang koma, terus roh nya itu kelepas dari tubuhnya. Terus, dia disuruh menjalankan sebuah ujian. Tapi, dia sendiri nggak tau ujiannya itu apa,” kata Lisa saat dia sedang berada dikantin sekolah bersama Lala.
“Elo ngiggau, yah?” tanya Lala heran. Cewek itu meaikkan alisnya tanda heran kepada sahabatnya. Lisa menggeleng.
“Lo pernah denger nggak?” Lisa mengulangi pertanyaan nya.
“Gue belum pernah denger, tuh. Mungkin aja ada!”
“Oh..” Lisa menyetop pembicaraan. Dia kembali meminum ek kelapanya.
“Emangnya kenapa, Lis?” tanya Lala yang heran melihat sikap sahabatnya itu.
“Ah, ngng... nggak papa, kok!” jawab Lisa boong. Lala mempercayainya.
“Kalau gitu gue cabut dulu. Mau pulang,” pamit Lala. Lisa tersenyum dan melambaikan tangannya.
***
Lisa melangkahkan kaki menuju halte bus seperti biasanya. Dia memikirkan Farel akhir-akhir ini. Farel udah mati atau belom, yah? Pikir Lisa. Saat dalam perjalanan menuju halte, Lisa ingin banget rasanya pergi ke taman untuk menenangkan diri. Lisa akhirnya melangkahkan kaki menuju taman. Lisa duduk dibangku taman itu sendirian sambil berpikir dimana Farel sekarang...
“Gue mau bantuin elo, Rel! Akhirnya, gue kangen juga kalo nggak ada elo,” ucap Lisa lirih. Dia tidak menyadari kalau dari tadi ada seorang laki-laki yang duduk disebelahnya. Cowok itu tersenyum.
“Gue juga kangen elo, Lis!” seru cowok itu. Mata Lisa berkaca-kaca. Sosok orang yang sangat ia rindukan kini berada disampingnya.
“Farel, gue kangen sama lo. Elo kemana aja?”
Cowok itu nggak menjawab. Tapi, cowok itu tersenyum. Lalu,menghilang...
"Farel, Rel.. jangan tinggalin gue, Rel..!!"
10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your coment here..!!! :D